Pages

Sunday 2 December 2012

Software Membangun Jaringan Wifi

Connectify Pro












Sudah Lama Ga update nih blogger.... Kali ini saya akan memposting sebuah artikel cara membangun Jaringan Wifi (WPA2, Ad-Hoc, WEP) dengan menggunakan software. Software ini juga bisa mensharing Internet dari komputer/laptop Host dan Software ini langsung bisa mendeteksi sumber internet kita, WOW.  Nama software ini adalah "Connectify". Wifi yang di hasilkan dari software ini (WPA2) juga bisa di tangkap oleh HP lo, jadi bagi para pengguna HP yang tidak memiliki pulsa untuk internet naumun kebetulan di Laptop kebetulan ada modem/internet ya langsung aja coba aplikasi ini gan. ini silahkan di lihat ScreenShot nya saya menangkap wifi WPA2 dari HP Android saya .



















Langsung saja saya kasih link download nya Connectify Pro 3.4 . Cara menginstall nya mudah gan, dan sudah terdapat serial key yang valid jadi tenang saja gan. Owh ya Software ini di sarankan untuk Laptop yang memakai OS Windows 7 gan, klo windows XP, Vista, dan lain-lain saya tidak tahu persis Work atau ga tapi silahkan coba saja gan.

Download from IDWS

1 comments:

bandaranya wiro sableng tuh :v