Sunday, 13 January 2013

Cara menghilangkan panu dengan cepat

Klik Disini untuk tutorial menghilangkan Panu

"Panu" Semua orang pasti jengkel atau tidak pede jika di badannya terdapat panu apa lagi panunya banyak totol totol sudah kayak macan tutul saja. hahaha.... 
Bagi yang belum tahu panu itu apa, ini ada sedikit penjelasannya. Panu merupakan salah satu penyakit kulit yang diakibatkan oleh jamur Candida Albicans. Jamur yang mengakibatkan panu termasuk jamur mikroskopis yaitu jamur yang sangat kecil atau hanya dapat dilihat melalui mikroskop.
Untuk penyebarannya sendiri, panu dapat disebarkan melalui pakaian orang yang terkena panu karena panu salah satu penyakit yang dapat menular melalu media. Selain itu, panu juga dapat diakibatkan oleh kondisi tubuh yang kurang bersih, hal ini dapat membuat tubuh anda lebih mudah untuk terkena jamur panu.
Bagi orang yang terkena panu pasti ingin menghilangkan panu dengan cepat karena tidak enak untuk di pandang. Banyak hal dan uang yang sudah di lakukan demi menghilangkan penyakit panu tersebut seperti pergi ke dokter,  membeli obat-obat yang katanya bisa menghilangkan panu dengan cepet hal hasil dalam waktu seminggu bahkan lebih panu pada tubuh kita masih banyak. Nah... Cara menghilangkan Panu paling mujarab, dalam waktu 5-7 hari hilang total yaitu dengan menggunakan Shampoo Selsun. Saya awalnya juga tidak percaya menggunakan shampoo ini bisa menghilangkan panu, namun setelah dicoba selama 5-7 hari panu dapat hilang total. 

cara pemakaian :
Oleskan sahmpoo selsun pada tubuh yang terdapat panu saat setelah mandi pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

Shampoo selsun Bisa anda dapatkan di apotik-apotik terdekat di rumah anda. di sarankan untuk membeli Shampoo Selsun yang berwarna Orange seperti gambar di atas.  Selamat mencoba :) 

11 comments:

ass,, za maw tanya lo pake shelsun napa kulit kek terbakar gitu??? mmg gitu yach

Memang setelah memakai shampoo tersebut kulit menjadi seperti terbakar, tapi setelah itu kuliat yg terbakar itu mengelupas dan panu pun hilang.

bro dioesinnyatuh 1hari sekali atau gimana ?

saya pesannya kmn nih?? bisa kirim nomor hp nggak??

Diolesin 1 hari sekali sebelum tidur.. ini bisa dibeli di apotek terdekat

Setelah di olesan di bilas juga ka bos

yang bener warna orange apa yellow mas >???

yellow apa orange warna shamponya

kalo udah pake 7 hari trus kulit jadi kering terkabar gitu, kapan ngelupasnya ?