Pages

Saturday 7 January 2012

My PC Benchmark Games 3D

Saya Mempunyai sebuah PC, PC saya ini speknya tidak begitu tinggi namun PC sudah cukup menjalankan aplikasi 3D. PC ini bisa memainkan Game game 3D jaman sekarang, misalnya : COD Black Ops, Dirt 2, GTA

4 dll dengan settingan graphics medium-high.





My Spek


Intel Dual Core E 5500 2.8 Ghz

RAM 2 GB

VGA Geforce 9500 GT DDR 2 512 MB (Last Driver Updated)

HD 250 GB

Windows 7 Ultimatate 32 Bit



Spek PC seperti saya di atas di berikan skore 4.9 di windows 7, Nilai Paling kecil di peroleh oleh VGA card saya yaitu Geforce 9500 GT di beri nilai oleh windows 7 cuman 4.9.



PC dengan skore 4.9 di windows 7 dapat menjalankan games 3D jaman sekarang dengan lancar , tapi dengan resolusi Rendah dan Settingan graphics medium- high AA Max 4X.


Saya akan memperlihatkan beberapa games 3D yang telah saya mainkan di PC saya.

Rata- rata game yang saya mainkan di Setting High dan AA 4X dengan resolusi 1280 X 800 dan Games 3D tersebut berjalan lancar tanpa "Lag".


Battle Field 2


Game ini bukanlah game ini bukanlah game 3D baru,game ini adalah game keluaran tahun 2005 namun kualitas gambarnya bisa di golongkan bagus. game ini saya mainkan dengan Graphics "Max", semua high AA 8X dengan nyaman.



Devil May Cry 4


Game ini adalah game baru dari capcom, kualitas gambarnya halus dan bagus. game ini bisa saya mainkan dengan resolusi 1280 X 800 dan dengan settingan graphics high AA 2X.




Just Cause 2


Just Cause 2 adalah game berbasis Directx 11, game ini mirip GTA 4 bahkan bisa di bilang game ini lebih baik dari GTA 4. Graphics dari game ini sangat bagus, saya dapat menjalankan game ini dengan settingan High-Very High AA 4X dan fitur tambahan yang lainnya saya Off kan supaya tidak terjadi lag.




Resident Evil 5


Resident Evil 5 ato juga bisa disebut biohazard 5 adalah game keluaran capcom tahun 2009. Gambar game ini memang bagus tapi sayangnya control dari game ini kurang enak. Game ini saya jalankan dengan Settingan Graphics High AA off dan resolusi 1280 X 800.


0 comments: