Pages

Saturday 7 January 2012

Windows XP VS Vista (DX 9 VS DX 10)



Windows Vista ato XP ??? Klo saya pribadi (Andi Rahmadi) sih lebih mendukung windows XP dari pada Vista. begitu pula dengan kebanyakan orang yang lainnya pasti lebih suka XP. ini di sebabkan mungkin karena cara pemakain windows XP simple dan keperluan Hardwerenya standar,, kayaknya yaaa !! itu menurut saya.

Tapi Klo masalah kualitas game dan tampilan yang memukau jelas windows vista yang menang. hal ini di sebabkan karena windows vista sudah mendukung directx 10, sdngkan windows XP directx 9.0 c.

di dalam game berbasis directx 10 tampilan game seperti aslinya (REAL), tapi harus dengan dukungan VGA yang bagus juga doonkk...... Perbandingan Directx 9.0 dan directx 10 sangat jauh, kalian bisa melihatnya di gambar bawah berikut.


PERBANDINGAN GAMES DIRECTX 9.0 VS DIRECTX 10


Flight Simulator X



Ini adalah Game Flight Simulator X, klo anda seorang gamers pasti tau,,,

nahh,, sudah terlihat jelaskan DX 10 itu jauh lebih bagus tampilannya dari pada DX 9.0, dari kualitas detail air, awan, gunung dan pohonnya DX 10 lebih terlihat sangat REAL.



ASSASIN CREED















Assasin creed adalah salah satu game PC yang terkenal,,,

sekarang coba perhatikan perbandingan gambar diatas, DX 10 sedikit lebih detail dari pada DX 9.0,,klo saya perhatikan sih bedanya cuman diikit, yaitu pada pakaian orangnya dan rumah.

Nah Jadi Menurut Anda Windows Xp ato Vista yang terbaik ?? klo vista kualitas gambar bagus tapi keperluan Hardware tinggi,,sedangkan klo XP keperluan hardwere standar namun kualitas gambar sedikit kalah di bandingkan vista..Klo saya Masih memakai Windows XP sampai skrng karena komputer saya standar. hahahahahahahahaha......(Maklum gak punya duit)

0 comments: