Pages

Saturday 22 June 2013

Superman Is Dead sukses menarik perhatian pengguna akun Facebook hingga 4 juta likes

         Selamat buat band Superman Is Dead atas keberhasilannya menarik perhatian pengguna akun jejaring sosial Facebook untuk menjadi likers di fanpage Superman Is Dead sebanyak 4 juta lebih likes. Bangga rasanya jika salah satu band favorit saya semakin sukses, hehehe.  Superman Is Dead sendiri memang terkenal dengan band yang memiliki fans terbanyak di Indonesia. Bahkan akun twitter mereka @SID_Official juga menjadi salah satu follwers band terbanyak di Indonesia. Admin dari  Fanpage Facebook Meme Comic Indonesia, komik Yang lagi ngetrend sekarangpun adalah seorang penggemar band Superman Is Dead juga. Hal tersebut dikatakan di sebuah foto yang di post di Fanpage Meme Comic Indonesia oleh admin tersebut. Berikut ini saya akan memposting menit-menit menjelang likes fanpage Superman Is Dead yang berjumlah 4 juta lebih, saking senengnya melihat jumlah likes yang terus bertambah di fanpage tersebut akhirnya saya plototin terus tuh fan page, berikut foto-fotonya : 

1. Awal saya lihat hari ini pukul 15.42 WIB fanpage Superman Is Dead sebanyak 3.999.764 likes



2. Saya Refresh browsing Internet saya dan Fanpage SID bertambah menjadi 3.999.776 likes




3. Refresh beberapa menit lagi bertambah menjadi 3.999.783


4.Kemudian di Refresh lagi likes fanpage tersebut bertambah menjadi 3.999.797 


5. Sekarang Bertambah menjadi 3.999.808


6. beberapa menit saya istirahat karena capek melototin Laptop terus menerus lalu saya refresh dan wow, likes bertambah menjadi 3.999.945



7. Karena sebentar lagi bertambah menjadi 4 juta likes semangat saya makin bertambah, refresh lagi dan menjadi 3.999.952 likes




8. Saya Refresh lagi dan bertambah cuma 2 likes saja menjadi 3.999.952, tapi tetep semangat pantengin tuh Fanpage.



9. Sekitar 10 menit saya tinggal dan refresh browsing Internet saya lagi Fanpage SID bertambah menjadi 3999.973 



10. Sukses akhirnya Fanpage SID berjumlah 4.000.043 likes dan fanpage tersebut pun langsung membuat statust seperti gambar dibawah.



Selamat buat band Superman Is Dead atas kesuksesannya. Jangan pernah mengecewakan Fans SID diseluruh penjuru Indonesia. Sukses selalu.

0 comments: